24.1.13

Tebak Tebakan Lucu Banget - Lanjutan Ngakak

Tebakan Lucu - Melanjutkan tebak tebakan lucu sebelumnya, kali ini akan diposting Tebak-TEbakan Gokil Paling Lucu Bikin Ketawa. Oke sobat lucu nih, disimak aja...


Tebakan Lucu Bagian VIII

Kenapa Superman disebut Superhero ?
Kalo Supermarket tempat belanja dong..!

Kenapa Superman poni keritingnya cuman satu?
Kalau banyak namanya supermi.

Kenapa Superman bisa terbang ?
Soalnya kalo nyetir mobil namanya supir.. maaan!

------------------------------------------------------------------------------------------

Tebakan Lucu Bagian IX

Kenapa Superman bajunya make huruf S ?
Kalo makenya XL ntar gak keliatan kekar..!

Apa beda bunyi jam pada jam 12 siang dengan jam 12 malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya: Neng.. Neng.. Neng.. (12 kali)
Kalo jam 12 malem bunyinya: Neng..Neng.. bangun Neng.. abang lagi pengen nih ..

Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat.

------------------------------------------------------------------------------------------

Tebakan Lucu Bagian X

Apa bahasa Cinanya sepi?
Zun yi Zen yap

Apa bahasa Arabnya diam ditempat?
Ta'kabur

Apa bedanya pemurung dengan pemulung ?
Pemurung gak pernah merasa gembira, sedangkan Pemulung gak pelnah melasa gembila

------------------------------------------------------------------------------------------

Tebak-Tebakan Lucu Bagian XI

Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo lu sentil lu bisa masuk rumah sakit ?
Tahi lalat Marinir.

Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa dengan kucing hitam ?
Itu tergantung, kamu itu manusia atau tikus.

Apa itu cemilan?
Cebelum cepuluh, cecudah celapan

------------------------------------------------------------------------------------------

Tebakan Lucu Bagian 12

Apa Bahasa Inggris-nya keramas?
Golden Monkey! Wakakakaka!

Apa bedanya kepala ama kelapa?
Kalo kepala dicukur jadi botak, kalo kelapa dicukur jadi batok!

Apa beda gajah ama cowok ?
Kalo gajah kepalanya berbelalai.. kalo cowok.. (terusin sendiri)!

------------------------------------------------------------------------------------------

Tebakan Lucu Bagian 13

Apa yang menyebabkan SWAMP THING berwarna hijau ?
Chloropyl…!

Apa persamaan telpon ama jemuran?
Kalo kering diangkat. Hihihi!

Hewan apa yang paling gak sopan?
Kutu. Soalnya nginjak-nginjak kepala.

------------------------------------------------------------------------------------------

Tebakan Lucu Bagian 14

Hewan apa yang bersaudara ?
Katak beradik.

Hewan apa yang paling aneh?
Belalang kupu². Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu.

Binatang apa yang paling bau?
Serigala.. berbulu ketek!

------------------------------------------------------------------------------------------

Tebakan Lucu Bagian 15

Binatang,, binatang apa yang paling haram?
Babi hamil, soalnya MENGANDUNG BABI.. hahaha…

-----------------------------------------------------------------------------------------
-Sumber cerita lucu ; google ; lucunih.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KOMPAS.com - Sains