24.1.13

CERITA Lucu PenDek - Percakapan Perokok di Bus Kota

Cerita Lucu Pendek - Sobat lucu nih, Edisi humor cerpen gokil abis kali ini bekisah tentang perbincangan dua orang penumpang angkutan umum. Topik pembicaraannya lumayan hangat. Langsung aja disimak cerita pendek lucu banget percakapan di bus kota.

PR : Perokok
BP : Bukan Perokok


PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya

PR : Mau rokok mas?
BP : oh tidak,, terimakasih

BP merasa tergugah, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok, lantas mulailah si BP mengawali pembicaraan

BP : sehari habis berapa batang rokok mas?
PR : Biasanya sih 2 bungkus
BP : sebungkus harganya berapa mas?
PR : 10.000
BP : mas udah berapa tahun ngerokok?
PR : kurang lebih 20 tahun

BP : begini saya kasih gambaran, 1 bungkus harganya 10ribu, satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadi kalo satu tahun berarti 600.000 x 12 = 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000.. wahh seharusnya kalo mas gak merokok udah bisa beli mobil tuh!

PR : saya juga kasih gambaran!
BP : silahkan
PR : mas perokok atau tidak?
BP : tidak. itu haram bagi saya
PR : LAH? NAPE LO NAIK BUS? MOBIL LO MANA???
BP : $#^@ X!!? + == D @^-*(%)

Selamat berngakak ria sobat lucunih. Smeoga stressnya sudah hilang...
Sumber CErita Lucu: google; lucunih.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KOMPAS.com - Sains